Saturday, January 5, 2013

Kembalikan Dompet, Gadis Ini Dapat Hadiah Nonton Konser Justin Beiber

Seorang gadis jujur yang mau mengembalikan dompet yang ditemukan mendapatkan hadiah tiket  Nonton Konser Justin Beiber dan nginap gratis di Hotel mewah.
Abbie Jacobson secara tidak sengaja menemukan sebuah dompet ketika ia dan ayahnya sedang berada di klub Sam di bulan April lalu, dompet yang ditemukan oleh Abbie Jacobson berisikan uang tunai senilai empat ribu US Dollar, dalam pecahan 100 US Dollar, kartu debit, serta cincin emas, gelang dan anting-anting.
Merasa dompet yang ditemukan bukan miliknya, Abbie Jacobson berusaha mengembalikan dompet ini kepada pemiliknya, Abbie Jacobson pun berusaha mencari tahu siapa dan dimana alamat pemilik dompet tersebut. Dengan mengunakan kartu keridit yang ada Abbie Jacobson  kemudian mengunjungi bank Bank Maine. Alhasil, Abbie dapat mengetahui dompet, bernama Ra Rim. Ra Rim adalah salah seorang nasabah Bank Maine.
Putri Rim Chansatha Meas, mengatakan ibunya merupakan imigran asal Kamboja. Saat kehilangan dompet, ibunya tengah berada di klub Sam untuk belanja oleh-oleh untuk sanak saudaranya di Kamboja. Namun, karena dompetnya hilang, maka ibunya urung pulang ke Kamboja. Atas kejujuran Abbie yang mau mengembalikan dompet ibunya, Ra Rim akhirnya bisa kembali pulang ke Kamboja.
Kepala bank Maine yang mengetahui kisah gadis jujur yang mau mengembalikan dompet yang di temukanya dari koran lokal akhirnya memutuskan untuk memberikan hadiah atas kejujuran yang dilakukan oleh Abbie Jacobson, kepala bank pun akhirnya menghadiahi dirinya sebuah tiket konser Justin Beiber. Selain kepala bank Maine Hotel Marriott Boston juga menawarkan nginap gratis kepada Abbie Jacobson dan keluarganya.

No comments:

Post a Comment