Friday, January 11, 2013

1 Abad Doraemon di Tanah Last Paradise


Serial dan juga franchise film dari salah satu karakter animasi paling dikenal sepanjang masa yakni Doraemon memang bisa dikatakan tidak pernah ada matinya. Tahun ini saja film terbarunya Doraemon: Nobita and The New Steel Troop-Angel Wings ( Doraemon: Shin Nobita to Tetsujin Heidan - Habatake Tenshi-tachi ) sukses menjadi salah satu film terlaris di Jepang.
Hal ini menandakan jika Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan memang tidak pernah dilupakan oleh para fans setianya sejak dulu. Dilansir dari Filmoo, kesuksesan film ini tentu saja langsung akan diikuti juga oleh perilisan sekuel-nya yang akan dirilis tahun depan yang berjudul Doraemon: Nobita and The Island og Miracles-Animal Adventure.
Film terbaru Doraemon yang akan dirilis pada bulan Maret 2012 ini merupakan film yang ditujukan untuk memperingati 100 tahun usia Doraemon. Ya, meski komik Doraemon baru dibuat oleh Fujiko F.Fujio pada Tahun 1969. Tetapi peringatan 1 abad ini diambil dari hari kelahiran dari karakter Doraemon berdasar hari kelahirannya dalam komik.
Diceritakan di dalam komik dan serialnya bahwa Robot Doraemon diciptakan pada 3 September 2112. Hal ini berarti di tahun 2012 nanti usia Doraemon memang sudah genap 100 tahun.
Film ini mengisahkan perjalanan Doraemon, Dorami, Nobita, dan kawan-kawan ke sebuah tempat bernama last paradise. Tempat dimana mereka bisa menemui hewan-hewan yang telah punah yang ternyata masih hidup dengan koloninya di sana. Thriller dari film ini sendiri sudah mulai beredar.

No comments:

Post a Comment