Monday, January 20, 2014

10 Wanita Tercantik di Indonesia

1. Agnes Monica


Wanita Tercantik di Indonesia

Agnes Monica , siapa sih yang nggak kenal artisa satu ini . Perempuan yang mempunya nama lengkap Agnes Monica Muljoto lahir di Jakarta1 Juli 1986 umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis papan atas di Indonesia . Mantan artis cilik ini mempunyai wajah oriental yang sangat memukau . Tak heran dengan diimbangi bakat - bakat seninya sejak kecil ia mampu melejit menjadi arti terpopuler di Indonesia , hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia .

2.Dian Sastrowardoyo


Wanita Tercantik di Indonesia


















Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau yang akrab dikenal dengan nama Dian Sastro masuk ke daftar artis tercantik di Indonesia . Perempuan yang multitalenta ini lahir di Jakarta 16 Maret 1982 . Artis yang mengawali karirnya menjadi gadis sampul majalah gadis ini memiliki wajah yang cantik , putih dan murah senyum . Tak heran Dian Sastro dapat menuai popularitas seperti saat ini .

3. Nabila Syakieb


Wanita Tercantik di Indonesia


















Artis tercantik berikutnya adalah Nabila Syakieb . Kakak kandung dari pesinetron muda Ali Syakieb ini lahir di Bogor , Jawa Barat pada tanggal 18 November 1985 . Seperti halnya Dian Sastro , Nabila Syakieb mengawali karirnya sebaga gadis sampul majalah gadis . Dengan banyaknya tawaran main sinetron Nabila menjadi salah satu artis yang patut diperhitungkan . Artis berdarah Arab ini mempunyai wajah yang sendu dan lembut sehingga membuatnya menjadi artis tercantik di Indonesia .

4. Nia Ramadhani

Wanita Tercantik di Indonesia

Nia Ramadhani adalah artis Indonesia yang mempunyai darah sunda . Perempuan yang dilahirkan 23 tahun yang lalu ini memulai karirnya sejak berumur 15 tahun . Setelah menikah dengan anak salah satu orang terkaya di indonesia yakni aburizal bakrie , Nia mulai meninggalkan dunia entertainment . Namun dengan wajah cantiknya yang mempesona itulah Nia tetap menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia .

5.Carissa Puteri

Wanita Tercantik di Indonesia

Carissa Putri Sulaiman atau lebih akrab dikenal dengan nama Carissa Putri merupakan artis Indonesia blasteran jerman . Carissa lahir di Jerman 28 tahun yang lalu . Carissa terkenal sebagai pemain sinetron dan pemain film . Salah satu filmnya yang mampu melejitkan namanya adalah Ayat - ayat Cinta . Artis yang merupakan lulusan dari Universitas Pelita harapan ini layak masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena kecantikan blasterannya yang menawan .

6. Julie Estelle

Wanita Tercantik di Indonesia

Selanjutnya adalah Jullie estelle yang masuk daftar artis tercantik di Indonesia . Jullie lahir di Jakarta 4 januari 1989 dan mempunyai darah Perancis , Manado , dan Tionghoa . Artis yan mempunyai nama lengkap Jullie Estelle Gasnier berprofesi sebagai aktris , model dan bintang iklan ternama . Jullie terlahir dengan wajah cantik dan kulit putih mulus membuatnya memiliki banyak fans dan tetap bertahan menjadi artis populer di Indonesia .

7 . Kadek Devi

Wanita Tercantik di Indonesia

Kadek Devi atau terlahir di Bandung 27 tahun lalu ini memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi . Seperti halnya namanya , orangtua Kadek berasal dari Bali membuatnya mempunyai wajah Bali yang khas dan sangat menawan . Salah satu artis sinetron andalan Indonesia ini pantas masuk daftar artis tercantik di Indonesia karena memiliki mata yang indah dan kulit putih . Kadek mengawali karirnya melalui ajang gadis sampul dan aneka yes . 

8 . Luna Maya


Wanita Tercantik di Indonesia



Luna Maya yang merupakan artis ternama yang lahir di Denpasar Bali 29 tahun yang lalu . Luna Maya adalah artis sinetron dan aktirs film yang mengawali karirnya sebagai model iklan dan catwalk . Artis yang terlahir dengan mata yang indah ini berada pada puncak kepopulerannya dan menjadi artis yang selalu tampil di layar kaca karena wajah cantiknya yang sensasional . 

9 . Pevita Pearce


Wanita Tercantik di Indonesia











Pevita Pearce lahir di Jakarta 6 Oktober 1992 berdarah indo Inggris karena ayahnya orang Inggris . Pevita merupakan pemain film Indonesia yang cukup terkenal . Pevita mempunyai wajah yang cantik dan sangat imut membuatnya kebanjiran tawaran fil , iklan dan sebagainya . Artis yang berumur 20 tahun ini sulung dari 2 bersaudara ini memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce .

10 . Rianti Cartwright 


Wanita Tercantik di Indonesia

Rianti Rhiannon Cartwright lahir di Bandung pada tanggal 22 September 1983 . Rianti mengawali karirnya sebagai salah satu VJ MTV Indonesia dan mulai melejit sebagai aktris dan model . karena wajah lembut dan manisnya itulah Rianti menjadi salah satu artis tercantik di Indonesia . Dengan gaya logat kebarat - baratannya membuat dia mudah dikenali orang dan semakin mempunyai banyak fans . Selain sebagai model dan aktris Rianti juga menyandang gelar Duta AIDS . 

Sumber : http://infotercepatku.blogspot.com/2013/07/10-wanita-tercantik-di-indonesia.html#ixzz2qwRtm0kI

No comments:

Post a Comment