Saturday, May 4, 2013

mickey mouse

 

House Of Mouse adalah sebuah klab hiburan tempat Mickey dan teman-temannya menyuguhkan hiburan untuk semua yang berkunjung klab tersebut. Usaha Mickey tidak hanya itu, tapi juga berupaya menghadapi Pete, pemilik gedung yang selalu berupaya mencari cara untuk menutup tempat usaha Mickey dan teman-temannya.
Banyak hal menarik dan lucu yang selalu bisa dinikmati disetiap tayangan Disney. Nah, dalam The House of Mouse para karakter yang tampil adalah :

 
Mickey Mouse
Sebagai pemandu acara dari penampilan panggung di klab House of Mouse. Kebaikan hatinya acap disalah gunakan oleh Pete, pemilik gedung, tetapi Mickey tidak pernah kehabisan akal dan yang pasti tidak pernah kehabisan teman-teman yang setia membantu.

Minnie Mouse

Teman dekat Mickey yang acap menjadi dewi penolong dari balik layar pentas. Terutama saat Mickey mulai panik, pasti ada Minnie yang selalu menenngkan dan menyegarkan keadaan.

Pluto

Tidak ketinggalan untuk mendampingi Mickey adalah Pluto. Sebagai penjaga yang setia dan pelindung yang setia Mickey.

Donald Duck
Pemilik pentas The House of Mouse yang berpatungan dengan Mickey. ia juga bertugas menyambut para tamu yang menyaksikan pementasan. Tapi memang bukan Donald namanya kalau tidak gampang marah.

Daisy Duck

Teman dekat Donald yang bertugas untuk memastikan semua tamu mendapatkan tempat duduk. Mickey juga memberikan kesempatan padanya untuk tampil dipentas, sekalipun hasilnya tidak selalu menghibur.

Goofy
Tugas Goofy adalh sebagai kepala pelayan. Entah kenapa jabatan ini diserahkan kepada Goofy, karena sudah pasti piring elas yang pecha berantakan. Sekalipun demikian kesetiakawanan oofy tidak pernah luntur.

Max Goof

Putra Goofy yang bekerja sebagai pengemudi valet. mpiannya adalah memiliki mobil sendiri, tapi ayahnya tidak mengijinkan.

Gus Angsa
Tukang masak klab house of Mouse. Pekerjaan yang paling ia sukai karena dia bisa mencicipi beragam hidangan yang ada didapur.

Clarabelle Cow
Si ratu gosip dan tidak pernah mampu menyimpan berita hangat dan selalu memiliki berita terbaru yang beredar dilingkungan House of Mouse.

Horace
Tugas Horace adalah menangani semua multimedia yang mendukung pentas House of Mouse.

Pete
Tokoh antagonis yang memiliki gedung tempat Micky dan teman-temannya menjalankan klab House of Mouse.

No comments:

Post a Comment