Sunday, September 9, 2012

5 mobil termahal di dunia

Bugatti Veyron (Harga Termahal = $2,600,000) Bugatti Veyron | Mobil Termahal di DuniaBugatti Veyron adalah sebuah mobil terkuat di dunia (pada 2005) yang di produksi oleh Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis, dan dijual dengan merek Bugatti. Nama Veryon diambil dari seorang pembalap Prancis yang berhasil memenangkan kejuaraan balap mobil 24 hours of Le Mans pada 1939. Waktu itu Veryon adalah pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti.
Koenigsegg Agera (Harga Termahal = $1,500,910) Koenigsegg Agera | mobil termahal di dunia Koenigsegg Agera adalah mobil sport mid-engined dari produsen mobil Swedia Koenigsegg. Agera hadir sebagai pengganti serie CCX yang tahun lalu juga sempat menempati posisi sebagai salah satu mobil termahal.
Pagani Huayra (Harga Termahal = F $1,300,000) Mobil termahal di dunia | Pagani Huayra Pagani Huayra adalah mobil sport bermesin longitudinal tengah yang diproduksi oleh Pagani di Italia yang hadir menyaingi adiknya sendiri, Pagani Zonda. Dengan menggunakan twin-turbo Mercedes-AMG 60° V-12 engine dari Mercedes Benz, membuat mobil ini salah satu yang tercepat di kelasnya.
Ferrari Enzo (Harga Termahal = $1,000,000) Ferrari Enzo | Mobil Termahal di Dunia Ferrari Enzo merupakan mobil super dari Ferrari. Enzo menggantikan posisi F50 sebagai mobil Ferrari yang termahal dan tercepat,dan tercanggih di jajaran produk Ferrari. Setiap Enzo dibuat dengan tangan di Italia.Ada 400 unit Enzo yang pernah dibuat. Rumor mengatakan bahwa hanya ada 2 Enzo yang beredar di Indonesia,sedangkan adapula rumor yang mengatakan bahwa hanya ada 4 Enzo di Indonesia.Salah satu Enzo ada di Indonesia International Motor Show pada tahun 2009 di mana Enzo tersebut dalam kondisi dijual. Enzo lainnya juga tertamu di Bandung di mana Enzo tersebut dimasukkan ke majalah.Enzo yang paling terakhir dibuat pada tahun 2004 dan uangnya dipakai untuk menyelamatkan korban tsunami. Mesin V12 Enzo terletak di belakang tengah.Enzo hanya tersedia dalam transmisi paddleshift,tidak ada pilihan transmisi manual biasa.Mesin Enzo adalah mesin DIno,yaitu mesin kuno yang dimodifikasi (sumber : wikipedia) Sumber artikel ini adalah : http://www.poztmo.com/2011/09/5-mobil-termahal-di-dunia.html Copyright by http://www.poztmo.com. Terima kasih telah membaca artikel ini dan menyebarkannya.

No comments:

Post a Comment